Home » » Doa Agar Cepat Mendapatkan Jodoh yang sholeh atau sholehah

Doa Agar Cepat Mendapatkan Jodoh yang sholeh atau sholehah



Setiap orang pasti mendambakan mendapatkan jodoh yang sholeh ataupun sholehha, aka tetapi tidak semua keingan itu bisa tercapai. Bahkan ada beberapa orang yang merasa susah sekali mendapatkan jodoh. Untuk itu dalam artikel ini akan dijelaskan doa apa saja yang bisa membuat kita mendapatkan jodoh atas izin Allah.

Doa Agar Cepat Mendapatkan Jodoh yang sholeh atau sholehah

  1. Membaca surat Ar-Rahman setiap malam. Banyak orang yang memberikan testimoni bahwa dulunya ia susah sekali mendapatkan jodoh, namun setelah merutinkan membaca surat Ar-Rahman setiap hari selama setahun, maka tiba tiba Allah kirimkan jodoh kepadanya. Untuk itu anda juga bisa mencoba cara ini, dan jangan lupa setelah membaca Ar Rahman, cobalah anda berdoa kepada Allah SWT agar bisa mendapatkan jodoh dengan cepat.
  2. Memperbanyak membaca sholawat. Pada dasarnya sholawat merupakan sebuah dizikir yang mendoakan kepada Rosulullah. Pertanyaanya adalah... kenapa Rosulullah perlu didoakan, kan beliau sudah dijamin masuk surga???. Jadi gini. Ketika kita mendoakan orang lain, maka secara otomatis doa itu akan kembali ke kita sendiri. Logika sederhananya ketika kita mendoakan Rosulullah, maka Rosulpun bahkan malaikatpun akan membalas doa kita itu, minimal 10 kali lipat. Untuk itu cobalah anda berdoa minta jodoh dengan memperbanyak membaca sholawat, insya Allah anda akan dipermudah jodohnya.
  3. Minta didoakan orang tua. Jadi salah satu doa yang mustajabah adalah doa orang tua kepada anaknya. Jika anda belum diberikan jodoh, cobalah untuk instrospeksi apakah anda selama ini sudah taat kepada orang tua apa belum, dan sudah minta doa kepadanya apa belum.
  4. Perbanyak membaca istighfar. Bisa jadi ketika kita susah mendapatkan jodoh disebabkan karena banyaknya dosa yang kita perbuat. Untuk itu cobalah anda bertaubat, memperbanyak membaca istighfar kepada Allah, dan berjanji tidak mengulanginya. Ada sebuah hadits Nabi yang menjelaskan bahwa jika kita rajin membaca istighfar, maka Allah akan mempermudah segala urusan kita, termasuk urusan jodoh.

Amalan agar cepat mendapatkan jodoh yang sholeh dan sholehah

Selain doa di atas,  anda bisa melakukan amalan di bawah ini agar  dimudahkan oleh Allah dalam mencari jodoh
    Doa Agar Cepat Mendapatkan Jodoh yang sholeh atau sholehah
  1. Perbanyak sedehkah. Di salah satu ayat Al Quran dijelaskan bahwa dengan kita melakukan sedekah, Allah akan memberikan balasan riski minimal 10 kali lipat. Riski itu bisa berupa materi, dan bisa juga non materi. Non materi yang dimaksud di sini bisa berupa jodoh. Untuk itu cobalah anda memperbanyak sedekah, berapapun sesuai dengan kemampuan anda, dan yakinlah dengan sedekah itu Allah akan mempermudah jodoh anda.
  2. Perbaiki diri. Bisa jadi Allah belum mengirimkan jodoh kepada kita karena kita belum pantas untuk mendapatknnya. Untuk itu cobalah untuk memperbaiki diri anda dari hal yang terkecil dulu, sampai anda benar2 pasntas untuk mendapatkan jodoh yang sholeh ataupun sholehah.
demikian artikel tentang doa atau amalan agar cepat mendapatkan jodoh, semoga bermanfat.

0 komentar :

Posting Komentar